ads

20 Jun 2012

Romantika Pacaran Zonk Resep Cinta

Penelitian yang dilakukan oleh Yayasan Kita dan Buah Hati pada tahun 2005 terhadap anak SD se-Papua Barat jadi buktinya. Dari 1.705 anak ya... thumbnail 1 summary
Penelitian yang dilakukan oleh Yayasan Kita dan Buah Hati pada tahun 2005 terhadap anak SD se-Papua Barat jadi buktinya. Dari 1.705 anak yang diteliti, sebanyak 240 di antaranya sudah memiliki pacar. Kemudian, sebanyak 323 anak lainnya sedang menaksir seseorang. Dan, sisanya, sebanyak 1.142 anak, sedang melakukan pendekatan alias PDKT.
Love

Resep Cinta Kasih
Cara membuatnya:
1. Untuk dasarnya, kocok cinta, kasih sayang dan doa, aduk sampai rata dan mengembang.
2. Untuk isi, cuci bersih pria dan wanita, kupas buang semua kotorannya, rendam dalam susu KSM secara merata (bila kasih sayang dan cinta benar-benar sungguh murni, akan mudah menyerap ke dalam).
3. Sesudah menyerap, lumatkan jadi satu sambil perlahan-lahan campur dengan kesamaan visi dan restu keluarga, bubuhkan juga dengan perhatian, pemikiran rasio, dan emosi secukupnya.

SMS Makna Cinta
• Cinta adalah penghargaan tertinggi dari ketulusan hati, kepercayaan & kesetiaan.
• Tidak mudah menemukan orang yang kamu cintai sepenuh hati. Lebih sulit lagi menemukan orang yang mencintaimu sepenuh hati. Jadi bila kau sudah mendapatkannya, jangan biarkan dia lepas lagi!
• Love is when U tell some one something bad about Ur self & Ure scared she won’t love U anymore. But then U get surprised because not only does she still love U, she loves U even more.


Hehehee....brow itu hanya tips gombal zonk maaf  yaa...

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Posting Komentar