ads

20 Jun 2012

Kumpulan Trik Pria Dan Wanita

1.Cara Memikat Hati Cowok   Bagi kamu yang sedang binggung mencari cara untuk menaklukkan hati pria... thumbnail 1 summary

1.Cara Memikat Hati Cowok
 Bagi kamu yang sedang binggung mencari cara untuk menaklukkan hati priaidaman kamu, Anda musuk pada halaman yang tepat. Memang kelihatanya rumit dan susah untuk membuat hati seorang pria jatuh cinta pada anda, namun jika anda mau sedikit bersabar dan kreatif rasanya mendapatkan hasti seorang pria bukan perkara yang sulit. Baca juga cara memikat pria pendiam.
Bekerja keras dalam mendapatkan hati pria mungkin sebuah*hal yang perlu dilakukan. Apalagi, pria tersebut merupakan idaman hati Anda. Karenanya, buang jauh aturan kencan yang justru menyulitkan Anda. Tak perlu menunggu tiga hari untuk menelepon atau mengirim pesan singkat kembali dirinya usai pertemuan perdana. Anda hanya perlu memertimbangkan setiap situasi dan bertindak sesuai dengan sikon tersebut. Misalnya, jika dia meminta Anda kencan dengannya dan Anda berhalangan hadir, maka Anda dapat menawarkan alternatif waktu untuk pertemuan berikutnya. Selebihnya, Shine memberikan ulasannya untuk Anda.


Memahami pria
Ini tidak berarti Anda harus mengikuti semua hobinya termasuk main game. Tapi pastikan ada alasan bahwa ketika Anda terlibat dalam game tersebut, Anda dapat bersaing dengannya. Persaingan akan menimbulkan sensasi yang mengagumkan. Hal ini sangat penting untuk menjaga hubungan tetap menyenangkan dan terasa ringan di awal.


Kejar dirinya
Jika dalam perjalanannya dia tidak menunjukkan reaksi, maka Anda dapat menunjukkan aksi untuk mengejar dirinya secara perlahan tanpa berlebihan. Ingat, pria pun ingin dihormati akan usahanya karena tidaklah mudah menarik perhatiannya. Berikan kesempatan padanya bahwa sisi mengejar merupakan bagian dari perannya.


Menjatuhkan sapu tangan di hadapannya
Sesekali, biarkan Anda menjatuhkan sapu tangan di hadapannya sebagai pemberitahuan secara halus bahwa Anda tertarik padanya. Kemudian, tahan tatapannya selama beberapa detik dan tersenyumlah. Tidak mudah bagi pria melakukan pendekatan terhadap wanita sehingga memberinya sinyal pembuka untuk menempatkan kesempatan padanya sangatlah penting.


Tampilkan ketertarikan di awal pertemuan
Ini sangatlah sederhana. Jika dia menghubungi Anda, kembalilah menelepon dirinya. Jika dirinya mengajak pergi keluar dan Anda tidak memiliki rencana lain, maka pergilah. Ketika wanita tidak memberikan responsif di awal hubungan, maka pria pun tidak akan aktif dalam melakukan pengejaran. Akhirnya, dia justru akan mengejar seseorang yang tertarik padanya.


Bergerak dengan seimbang
Meskipun wanita selalu dipandang kaum yang kerap hang out, namun Anda dapat menunjukkan bahwa Anda pun memiliki kehidupan sendiri pula. Hal ini akan membuat pria mengagumi Anda. Pria sebenarnya tidaklah berharap wanita yang sempurna. Mereka pun ingin mengenal Anda lebih dalam dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Fokuslah pada tahap awal hubungan untuk menunjukkan sisi sensual Anda yang membuatnya tertarik. Anda dapat menyentuh lengannya ketika Anda tertawa atau menjaga kontak mata dengannya ketika berbicara dengannya. Ini adalah cara untuk membuat pria tetap tertarik dengan Anda.


2.Cara Mendekati Cowok Pendiam
Apakah pria yang menjadi incaran kamu itu seorang seorang yang pendiam? Klo iya,,,, kamu harus bersiap-siap untuk ekstra sabar untuk mendapatkanya. Pasalnya pria yang memiliki sifat pendiam kebanyakan cenderung tertutup. Apalagi jika menyangkut masalah cinta atau asmara mereka akan samakin pasif.
Meskipun agak sulit, bukan berarti pria pendiam tidak bisa didekati. Jika kebetulan Anda tertarik dengan pria yang ternyata pendiam, ada kiat-kiat khusus untuk mendekatinya. Mungkin tidak membuatnya langsung menyukai Anda, tapi bisa membuka hatinya untuk lebih dekat dan nyaman bersama Anda. Ini dia triknya, seperti dilansir eHow.

1. Pahami Sifat Pendiamnya
Pertama, Anda harus memahami bahwa pendiam adalah sifat. Saat dia tidak merespon pembicaraan seperti yang Anda harapkan (menjawab seperlunya, sibuk memainkan ponsel), bukan berarti dia tidak menyukai Anda atau merasa terganggu dengan kehadiran Anda. Tapi memang sudah sifatnya yang tidak banyak berkata-kata. Seiring berjalannya waktu dan kedekatan yang intens serta kesabaran, bukan tidak mungkin sifat dinginnya itu akan mencair.

2. Ajak ke Tempat yang Tenang
Ajak dia ke tempat yang tenang dan personal, misalnya kafe, kedai kopi atau toko buku. Tempat yang tenang akan membuat pria pendiam lebih nyaman ketimbang area yang bising seperti klub atau mal. Untuk lebih memastikan, tanyakan tempat yang dia sukai, atau yang biasa dia datangi.

3. Ambil Inisiatif Lebih Dulu
Pria pendiam biasanya enggan atau malu mengajak wanita lebih dulu untuk pergi bersama. Inilah saatnya Anda mengambil inisiatif, karena mungkin dia ingin jalan bersama Anda, tapi tidak yakin ajakannya akan diterima. Dengan mengajaknya kencan, berarti Anda sudah membuatnya mengerti kalau Anda tertarik padanya. Tidak perlu ke tempat yang romantis atau mewah, cukup dengan pergi ke restoran atau mengobrol sambil menyusuri taman kota.

4. Dengarkan dengan Seksama Saat Dia Bicara
Pria pendiam umumnya adalah seorang pemikir. Mereka cenderung merenungkan atau mempertimbangkan apa yang akan dia katakan. Jadi saat dia mulai berbicara, berarti dia mengharapkan Anda mendengarkan dengan sungguh-sungguh karena apa yang dikatakannya adalah sesuatu yang penting baginya. Mungkin pendapatnya akan sesuatu agak berbeda dari pemikiran kebanyakan orang. Jika Anda tidak mengerti, jangan ragu untuk bertanya agar komunikasi bisa berjalan dua arah.

5. Tersenyum & Kontak Mata
Pria akan merasa lebih aman jika mereka yakin seseorang benar-benar tertarik atau mau berbicara dengannya. Salah satu cara terbaik untuk menunjukkan ketertarikan, adalah dengan tersenyum dan kontak mata yang intens. Ini menunjukkan ketulusan Anda untuk mendekatinya.

6. Tanyakan Hal-hal Pribadi
Pribadi di sini, bukan menanyakan tentang kisah cintanya atau persoalan keluarga. Tapi lebih kepada apa yang menjadi kesukaannya dan kegiatan kesehariannya. Misalnya hobi, penyanyi favorit, makanan kesukaan atau pekerjaan. Dari apa yang telah Anda ketahui, carilah topik yang menurut Anda membuat dia nyaman untuk membicarakannya.

7. Jangan Menekan
Jangan terburu-buru menunjukkan rasa suka Anda, karena bisa membuatnya sedikit tertekan. Bangunlah kedekatan dengan menjadi temannya lebih dahulu, agar dia merasa nyaman. Hubungan pertemanan akan membuat pria pendiam lebih terbuka dibandingkan jika Anda mendekatinya sebagai wanita yang punya perasaan spesial terhadapnya.


3. Cara Jitu Menarik Perhatian Pria
Etha Maniez Luph Bael
Cara Jitu Menarik Perhatian Pria - Ada banyak trik pendekatan atau PDKT yang bisa dilakukan untuk menarik hati pria idaman. Mulai dari melakukan kontak mata yang intens, berkirim SMS mesrsampai, mungkin memainkan bibir agak tampak seksi.

Namun ada beberapa cara unik untuk menarik perhatian (dan hati) pria yang jauh dari kesan genit atau menggoda. Dilansir dari Cosmopolitan USA, pakar percintaan Fran Greene membeberkan lima trik unik yang membuat para pria sulit menolaknya.

1. Sentuhan
Menyentuh tubuh pria merupakan trik flirting yang paling efektif. Sentuhlah tubuh pria dengan gerakan ringan seperti menyapu. Cara ini agar dia penasaran ke mana lagi tangan Anda akan bergerak 'mengeksplor' tubuhnya. Jangan terburu-buru berpikir kalau Anda harus menyentuhnya seperti wanita penggoda. Sentuh tubuhnya dengan gaya elegan, seperti memegang bahu, lengan tau lttut ketika kalian sedang mengobrol.

2. Jaga Jarak
Trik ini berlaku jika Anda sedang berada di bar atau pesta yang didatangi banyak orang. Lalu lalang dan banyaknya orang berdesakan di keramaian memang bisa jadi alasan yang tepat untuk berdekatan dengan pria yang menjadi incaran Anda. Tapi berada terlalu dekat dengan seorang pria akan membuat Anda terkesan seperti wanita gampangan. Pakar percintaan Fran Greene menyarankan agar Anda tidak berdiri lebih dekat dari panjang uluran tangan Anda ke tubuhnya.
"Saat dua orang berdiri terlalu dekat, keinginan kita untuk saling lebih berdekatan lagi akan hilang. Dengan kata lain, biarkan dia yang mendatangi Anda," tutur penulis buku 'The Flirting Bible' itu.


3. Kenakan Statement T-shirt
Kebanyakan pria memang senang melihat wanita berpakaian seksi. Tapi bukan berarti Anda harus mengenakan pakaian terbuka untuk menarik perhatian pria incaran. Percaya atau tidak, mengenakan T-shirt/ blouse dengan tulisan-tulisan*unik, gambar tim sepakbola atau basket, atau kaos grafis bergambar tokoh superhero juga bisa membuat pria tertarik untuk mendekati. Tidak hanya memberinya topik obrolan untuk memulai percakapan (dengan menanyakan atau mengomentari pakaian Anda), tapi juga membuat tahu bahwa Anda punya pribadi yang menarik dan berani tampil beda. Itu lebih seksi daripada memakai gaun mini berbelahan dada rendah.

4. Mainkan Pergelangan Tangan
Saat berbincang dengannya, mainkan benda apapun yang ada di pergelangan tangan Anda. Entah itu jam tangan, gelang atau manset jika Anda memakai kemeja lengan panjang. Gerakkan gelang atat jam tangan Anda perlahan-lahan ke atas dan ke bawah. Banyak yang tidak tahu ada sesuatu yang sensual dari bagian tubuh yang satu ini. Memainkan benda di pergelangan tangan akan membuat dia tergoda untuk melepasnya dari tangan Anda.

5. Tiru Gerakannya
Jika dia bersandar ke kursi, ikut juga bersandar. Ketika si pria meneguk minumannya, reguk juga minuman Anda. Dan saat dia menopang bahu, lakukan hal yang sama. Mungkin kedengarannya aneh, tapi Fran menuturkan, meniru gerakan pria akan menunjukkan adanya koneksi antara Anda berdua. Trik ini juga meninggalkan kesan bahwa Anda dan dia punya kedekatan emosional. Tapi tentu saja, jangan selalu meniru semua yang dilakukannya, cukup beberapa gerakan saja. Tidak asyik lagi, kalau Anda juga mengikutinya ke toilet pria

4. Lirik Cewek Lain, Itu Sikap Mendasar Cowok !


Banyak hal dari pria yang kadang membuat pasangannya kesal kemudian menimbulkan konflik. Tak jarang para wanita berusaha keras mengubah perilaku kekasihnya yang dianggap menyebalkan. padahal ada beberapa hal dari pria yang tak mungkin diubah. Ini dia!



1. Memperhatikan hal detail
Hal detail tak pernah menjadi perhatian pria. Ia tak terlalu peduli apakah kalung Anda sesuai dengan pilihan busana. Ia juga tak peduli model hak sepatu Anda. Ia hanya menilai penampilan Anda secara keseluruhan, jadi berhenti bertanya padanya model tas apa yang sesuai degan sepatu yang Anda pakai hari ini.



2. Hobi
Ungkapan “Boys will be boys” mungkin ada benarnya. Pria tak akan pernah meninggalkan hobinya. Para pria akan selalu membaca komik, bermain game online, mengumpulkan mainan action figures atau begadang demi menonton klub bola favorit. Tak ada gunanya melarang mereka melakukan hobinya ini. Sebagai pasangannya, Anda cukup mendampinginya saja. Jangan sampai hobinya membuatnya boros, kurang tidur bahkan kecanduan.

3. Melihat wanita lain
Hal ini memang menyebalkan, namun tak bisa dihentikan. Perilaku pria melihat wanita lain alasannya cukup sederhana, yaitu melihat objek yang menarik. Anda pun pastti suka memperhatikan pria yang menarik bukan? Asal masih dalam batasan, jangan sampai perilaku ini menimbulkan konflik antara Anda dan pasangan.

4. Menghindari konflik
Pria lebih suka diam saat tengah adu pendapat. Ia lebih sering pergi ketimbang meladeni kekesalan Anda. Hal ini memang menyebalkan, tapi pria memilih untuk berbicara dengan Anda dalam keadaan emosi yang lebih stabil dan tenang.

5. Berbohong demi tujuan yang baik
Pernahkah Anda bertanya pada pasangan mengenai pendapatnya tentang berat badan Anda yang naik, atau model rambut Anda yang salah potong. Bisa dipastikan ia akan selalu menjawab, "kamu tetap cantik sayang,". Mungkin memang benar Anda lebih gemuk atau potongan rambut Anda kurang pantas, tapi ia memilih untuk tidak mengungkapkannya. Alasannya bisa jadi karena ia menghindari konflik, atau memang ia kurang memperhatikan hal detail.

Jadi, selama tidak keterlaluan dan menganggu keseimbangan hubungan, biarkanlah pasangan tetap menjadi pria yang membuat Anda jatuh cinta pertama kali. Tak perlu repot-repot mengubahnya.

5. Ini Tandanya Koe Harus Bilang, “Koe, Zaa, End!”

     Di masa awal hubungan segalanya terasa manis. Tapi kini semuanya justru bikin rtres. Orang yang dulu selalu membiki kamu tersenyum, kini lebih sering membuatmu menangis (dan sulit bernapas).

Jika itu terjadi pada hubunganmu, mungkin sudah saatnya kamu mengajukan pertanyaan : Apakah ini waktunya berpisah?

Bagaimana melihat tanda-tanda waktunya untuk putus? Berikut kami sajikan lima tandanya.

Lebih sering menyakitkan daripada menyenangkan
Cinta yang sehat akan terasa seperti saat yang paling membahagiakan. Tentu saja, pertengkaran kecil memang tidak terelakkan, namun jika kamu lebih sering merasa sedih, marah+ atau cemas daripada merasa bahagia, sudah jelas bahwa hubungan itu tidak baik untukmu.

Hal yang dulu kamu sukai kini justru mengganggu
Pada awalnya, hal-hal yang berbeda merupakan awal untuk membangun ketertarikan di antara kalian. Namun lama-lama, perbedaan itu justru makin mengganggu. Pada awalnya, ketika kekasihmu sering keluar untuk berpesta, mungkin kamu akan merasa ia orang penting dan seksi. Namun kini, kamu merasa bahwa sikapnya yang genit danekstrovert membuatmu merasa tidak nyaman.

Ketika sudah tidak ada gairah, jika kamu merasa perbedaan yang mendasar itu menjadi sumber konflik di antara kalian, sadarilah bahwa mengubah kepribadian bukanlah solusi terbaik. Beralihlah darinya dan temukan pasangan lain yang lebih cocok.

Selalu ingin menghindar darinya
Saat awal menjalin hubungan, kamu ingin bersamanya sepanjang waktu. Kamu sering meneleponnya dan mengirim pesan teks, serta menghabiskan waktu bersamanya setiap kali ada kesempatan.

Meskipun normal jika kini kamu merasa tertarik dengan hal lainnya, waspadalah jika kamu sudah mulai merasakan tanda-tanda seperti menghindari telepon darinya, atau selalu membuat jadwal dengan teman-temanmu. Berhati-hatilah dengan sikap yang seperti itu, karena itu bisa membuat pasanganmu marah, jika kamu merasa bosan dan tidak peduli lagi dengannya, itu merupakan tanda-tanda hubunganmu tidak lagi berjalan mulus.
Mungkin sudah saatnya memutuskan untuk berteman saja.

Selalu mempertengkarkan masalah lama
Tanda hubungan yang baik adalah dengan dapat menyelesaikan suatu konflik untuk membangun koneksi yang lebih dalam. Jika kamu terus bertengkar dengan masalah yang sama, lagi dan lagi, itu adalah sebuah tanda mendasar bahwa kepribadianmu tidak cocok dengannya. Kamu mungkin juga harus mengakui bahwa kalian tidak cocok satu sama lain. Maka beralihlah darinya kemudian cari seseorang yang mungkin merupakan pasangan idamanmu.

Mengincar cowok*lain
Ketika kamu benar-benar jatuh cinta dengan seorang pria+ maka secara alami kamu hanya akan tertarik padanya. Seakan-akan dia adalah satu-satunya pria dan tidak ada pria lain di dunia ini. Jika tiba-tiba kamu mulai mengincar cowok lain, membuat alasan untuk berbicara dengan rekan yang terlihat imut, atau menerima ajakan makan siang dari mantanmu, mungkin hatimu mulai mencari hal-hal baru.

Dengan memperhatikan tanda-tanda itu, maka sudah jelas bahwa sudah waktunya buatmu untuk beranjak darinya. Dengan demikian kamu bisa menyayangi dirimu sendiri dan juga pasanganmu, untuk menemukan cinta sejati dan terakhir .
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Posting Komentar